Skip to main content

Lucinta Luna KeHot-an Asinan

Ulah Lucita Luna emang tidak terdapat habisnya. Sehabis ramai berkat style sakit perutnya gara- gara haid sembari minum jamu pereda perih, kali ini Lucinta mengaku lagi ngidam. Perihal itu yang dikenal dari story Instagramnya kemarin( 14/ 4).

Lucinta Luna KeHot-an Asinan

Lucinta nyatanya lagi kangen banget sama asinan sehabis berhari- hari di Rusia." Akhir- akhir ini, udah 3 hari ini saya udah ngidam asinan. Baik itu asinan Bogor yang pedes banget sebab sepanjang di Rusia saya tuh tidak makan santapan pedes. Lidahku ini lidah lidah warteg ketahui tidak?" tutur Lucinta.

Tidak Lumayan Satu


KapanLagi. com- Ya, tidak hanya asinan Bogor, Lucinta pula sebutkan pengen asinan buah. Duh, tidak lumayan satu nih ngidamnya?" Terus yang kedua, saya pengen asinan buah yang pedes banget mampus meletot," tambah Lucinta.

Request Lucinta soal asinan yang pedes ini tidak main- main. Dia hingga mengibaratkan pedesnya wajib buat dia hingga semacam naga." Jika semisal saya hah keluar api naga gitu. Duh, BM nih pengen asinan. Asinan Bogor, Asinan Betawi lah," pintanya pada para followers.

Memekakkan Telinga


KapanLagi. com- Siapa sangka, permintaan asinan Lucinta ini terdapat yang mengabulkan. Ya, tidak tanggung- tanggung semangkuk asinan buah lekas meluncur buat Lucinta. Telah request luar biasa pedas begitu, Lucinta wajib tanggung resikonya.

Ya, dia nampak begitu menikmati sensasi pedas asinan buah. Tetapi seketika Lucinta teriak kesetanan saking pedasnya." Lidah gue bener- bener kembali ke semula lagi deh pokoknya. Hem, hah, ah, aaaaaaarrgh!" teriak Lucinta memekakkan kuping.

Tidak disangka ya, penyanyi lagu Jom Jom Manjalita sebegitu doyannya sama santapan pedas. Yang lebih buat heran lagi, terdapat saja nyatanya yang memenuhi maunya Lucinta.

Comments

Popular posts from this blog

Bahaya Mandi Malam Bagi Kesehatan

Benarkah Mandi Di Malam hari bisa menyebabkan Banyak Penyakit ? Yuk simak penjelasanya dibawha ini
Bahaya Mandi Malam Bagi Kesehatan 1. Asam Urat Mampu menyebabkan serbuan asam urat. Penyakit ini sesungguhnya terjalin sebab banyaknya mengkonsumsi zat purin dalam badan kita sampai- sampai kandungan asam urat dalam badan bertambah. Serta perihal tersebut mampu menyebabkan ginjal tidak sanggup menampung maupun membuang zat tersebut.

Ada pula indikasi penyakit ini merupakan:


Persendian terasa ngilu,perih,bengkak serta kemerahan.Terlebih di pagi
serta malam hari. Frekuensinya amat kerap terjalin. Serta untuk yang telah parah, hingga dikala menggerakkan anggota tubuh hendak terasa sakit sekali. Umumnya penyakit ini melanda sendi jari tangan, kaki, tungkak, siku, dan pergelangan tangan. Bila kamu hadapi penyakit ini, hendaknya pula menjauhi bahaya kopi.

Pencegahan

Sistem pencegahannya merupakan dengan menjauhi santapan yang banyak memiliki zat purin semacam kacang- kacangan, jeroan, sea food,…

Kartini Masa Kini Part 2

Ada cukup Banyak kartini Muda dan Milenial di Era Seakarang Beberapa diantaranya adalah

1. Angkie Yudistia

Angkie Yudistia merupakan seseorang tuna pendengaran semenjak usia 10 tahun. Kekurangannya tersebut tidaklah jadi halangan Angkie buat terus belajar serta berkarya.

Sampai saat ini, Angkie merupakan seseorang CEO serta Founder dari Thisable Enterprise yang menggambarkan rumah buat para penyandang disabilitas yang mau sukses jadi seseorang pengusaha.

Sampai- sampai banyak sahabat kita yang seseorang difabel menjadikan Angkie Yudstia jadi inspirasi mereka.

2. Tri Rismaharani

Walikota Surabaya yang mula- mula serta akrab disapa dengan bunda Risma ini menggambarkan salah satu Kartini masa saat ini yang jadi inspirasi banyak orang.

Dia merupakan wujud yang tegas, rendah hati, serta merakyat yang membikin penduduk Surabaya amat menyayangi dia. Bunda Risma membagikan banyak pergantian positif buat Surabaya, salah satunya penghargaan Adipura 4 tahun berturut- turut buat kota Surabaya.

Ti…

Bahaya - Smart TV Bisa Mendownload Data

Popularitas smart Televisi ataupun tv pintar tengah menanjak di pasaran. Tetapi banyak penggunanya yang tidak ketahui jika Televisi berbagai ini dapat mengumpulkan banyak data dari penggunanya.

" Kita berkembang dengan Televisi yang dapat kita tonton, bukan Televisi yang dapat menyaksikan kita. Memerlukan waktu paling tidak hingga satu generasi ataupun lebih hingga kita dapat menyadarinya," ucap Brandon Minster, seseorang profesor ekonomi di University of North Florida.

Teknologi yang dapat menyaksikan pengguna Televisi ini merupakan automated content recognition( ACR). Teknologi ini dapat memantau apa yang ditonton di Televisi, baik itu dari siaran Televisi biasa, kabel, maupun layanan streaming.

Informasi tontonan video yang dikumpulkan itu hendak berakibat pada iklan serta saran tontonan lain yang bisa jadi hendak disukai oleh sang pengguna Televisi tersebut. Tetapi data- data ini juga dapat dibagikan ke pihak lain.

" Terdapat riset yang menampilkan jika fitur semaca…