Skip to main content

Posts

Sopir Bis Menabrak Pohon

Polisi sukses mengamankan AG, sopir bis pariwisata City Trans Utama yang menabrak tumbuhan di tikungan jalur Cijebus, Desa Sukamukti, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi. Dia diamankan di rumah masyarakat sehabis melarikan diri sesaat sehabis peristiwa. Dalam insiden itu 2 penumpang wafat di tempat.

" Ia melarikan diri sebab mengaku khawatir diamuk massa, ia sukses ditangkap dikala bersembunyi di rumah masyarakat," kata Galih kepada detikcom lewat sambungan telepon, Minggu( 21/ 4/ 2019).

Baca pula: Dievakuasi, Bis Pelajar Tabrak Tumbuhan di Sukabumi Keluarkan Asap

Terpaut sopir, Galih mengaku belum menetapkan status terdakwa terhadap Ag grupnya baru hendak melaksanakan olah TKP gelar masalah terhadap kejadian itu.

" Belum kita tetapkan terdakwa, kita masih BAP setelah itu gelar( masalah) baru penetapan. Kita amati dahulu kejadian peristiwa tersebut, tercantum pemicu serta yang lain," lanjut Galih.

Baca pula: Sopir Letih, Pemicu Bis Tabrak Tumbuhan Tewaskan 2 Pela…
Recent posts

4 Game Terbaik Untuk Liburan

Long weekend kali ini nyaris usai, tetapi masih terdapat sisa waktu yang dapat dihabiskan dengan bermain permainan yang trending di Google Play Store ini. Apa aja?

1. Hungry Shark World

Permainan sequel dari Hungry Shark Evolution ini terbuat oleh Ubisoft, serta cuma kompatibel dengan fitur ber- OS Android 4. 2 ke atas. Di permainan ini, kita hendak mengendalikan seekor hiu dengan fashion feeding frenzy yang hendak memakan seluruhnya yang terdapat di lautan, dari ikan- ikan kecil, paus, hingga burung.

2. Strike Force- Arcade shooter- Shoot em up

Bersiaplah, sebab serbuan alien hendak lekas tiba. Ya, di permainan ini kamu hendak mengendalikan pesawat luar angkasa lengkap dengan bermacam persenjataannya. Tugas kamu satu, menghancurkan seluruh alien yang timbul di depan kamu.

3. Gun Fu: Stickman 2

Kamu hendak bermain bagaikan Stickman yang populer dari seri Gun Fu, yang dipersenjatai dengan 2 pistol buat menghabisi seluruh musuh yang terdapat. Pada awal mulanya kamu cuma hendak memiliki …

Lucinta Luna KeHot-an Asinan

Ulah Lucita Luna emang tidak terdapat habisnya. Sehabis ramai berkat style sakit perutnya gara- gara haid sembari minum jamu pereda perih, kali ini Lucinta mengaku lagi ngidam. Perihal itu yang dikenal dari story Instagramnya kemarin( 14/ 4).
Lucinta Luna KeHot-an Asinan Lucinta nyatanya lagi kangen banget sama asinan sehabis berhari- hari di Rusia." Akhir- akhir ini, udah 3 hari ini saya udah ngidam asinan. Baik itu asinan Bogor yang pedes banget sebab sepanjang di Rusia saya tuh tidak makan santapan pedes. Lidahku ini lidah lidah warteg ketahui tidak?" tutur Lucinta.

Tidak Lumayan Satu
KapanLagi. com- Ya, tidak hanya asinan Bogor, Lucinta pula sebutkan pengen asinan buah. Duh, tidak lumayan satu nih ngidamnya?" Terus yang kedua, saya pengen asinan buah yang pedes banget mampus meletot," tambah Lucinta.

Request Lucinta soal asinan yang pedes ini tidak main- main. Dia hingga mengibaratkan pedesnya wajib buat dia hingga semacam naga." Jika semisal saya hah kelu…

3 Startup Unik Asli Indonesia

Sepanjang ini, warga cuma memahami sebagian startup anak bangsa, semacam Tokopedia, RuangGuru serta Gojek. Tetapi, masih banyak startup di Indonesia yang belum dikenal banyak orang serta mempunyai keunikannya tiap- tiap.
3 Startup Unik Asli Indonesia Yuk Simak Penjelasanya dibawah ini

1. Aruna
Farid Naufal Alam menggambarkan salah satu CEO e- commerce aruna. id, suatu platform yang fokus buat menolong membangun ekonomi dengan membikin perdagangan ikan jadi lebih adil serta transparan lewat inovasi teknologi.

Upaya Farid dengan timnya menggambarkan langkah inspiratif. Mengganti kerutinan pola jual- beli hasil laut dengan produk Integrated Fisheries Commerce." Kami regu aruna. id berupaya melayani para nelayan serta konsumen secara langsung melalui inovasi teknologi," jelas Farid.

Bagi web formal aruna. id, Integrated Fisheries Commerce menggambarkan efisiensi mata rantai perdagangan perikanan yang terdapat sampai- sampai dapat membagikan benefit optimal untuk mitra nelayan se…

Cinta Penelope Sempat Lumpuh Karena Kanker

Berita memilukan tiba dari Cinta Penelope. Dia mengaku dikala ini lagi berjuang melawan kanker. Sel kanker yang terletak di badannya juga telah dalam sesi memprihatinkan, ialah stadium 3. Dia baru mengenali menderita kanker stadium 3, sebagian bulan ini.

“ Dikala didiagnosa dokter telah naik status ketiga, saya bilang kepada dokternya telah separah itu kah? serta saya tanya berapa waktu yang saya memiliki? Ia bilang sekuat mindset serta seberapa kokoh doa kalian kepada Allah,” ucap Cinta Penelope ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan

Ditanya lebih lanjut, perempuan yang mencuat di jagad intermezo Tanah Air melalui lagu Keong Toksin ini enggan membeberkan tipe kanker yang dideritanya. Sebabnya lantaran tidak mau membikin orang- orang yang dicintainya turut takut.

“ Saya tidak ingin ngebahas ini sebab saya melindungi orang- orang yang saya sayangi semacam orangtuaku, saya tidak ingin mama berpikir jauh, jadi kepikiran buat mencari obatnya. Biarlah saya yang menanggung. Saya pula…

Bahaya Mandi Malam Bagi Kesehatan

Benarkah Mandi Di Malam hari bisa menyebabkan Banyak Penyakit ? Yuk simak penjelasanya dibawha ini
Bahaya Mandi Malam Bagi Kesehatan 1. Asam Urat Mampu menyebabkan serbuan asam urat. Penyakit ini sesungguhnya terjalin sebab banyaknya mengkonsumsi zat purin dalam badan kita sampai- sampai kandungan asam urat dalam badan bertambah. Serta perihal tersebut mampu menyebabkan ginjal tidak sanggup menampung maupun membuang zat tersebut.

Ada pula indikasi penyakit ini merupakan:


Persendian terasa ngilu,perih,bengkak serta kemerahan.Terlebih di pagi
serta malam hari. Frekuensinya amat kerap terjalin. Serta untuk yang telah parah, hingga dikala menggerakkan anggota tubuh hendak terasa sakit sekali. Umumnya penyakit ini melanda sendi jari tangan, kaki, tungkak, siku, dan pergelangan tangan. Bila kamu hadapi penyakit ini, hendaknya pula menjauhi bahaya kopi.

Pencegahan

Sistem pencegahannya merupakan dengan menjauhi santapan yang banyak memiliki zat purin semacam kacang- kacangan, jeroan, sea food,…

Bahaya Isi Bensin Kalau Tangki Kosong

Tak jarang bagi pemilik kendaraan bermotor untuk mengisi bensin ketika jarum atau tanda penunjuk bensin sudah menunjukkan habis. Benar tidak, kebiasaan ini berakibat pada umur tangki?

Laman Suzuki.co.id menyebut kebiasaan ini dirasa banyak berpengaruh dengan umur tangki. Sehingga para pengguna motor disarankan mengisi bensin ketika tidak benar-benar dalam keadaan hampir kosong.

"Berisiko menyebabkan kondensasi, dan timbulnya air dalam tangki. Kasus ini memang kerap terjadi pada motor sport, tapi bukan tidak mungkin akan terjadi pula pada jenis motor lainnya," tulisnya.

Setelah tangki berkarat masalah yang dihadapkan lainnya adalah kondisi motor. Bahkan dapat menyebabkan motor mogok.

"Yang jadi masalah, setelah tangki bensin diserang karat, untuk membersihkannya tergolong sangat sulit. Bahkan karat tergolong sangat mudah mengendap di bensin, hingga akhirnya serpihan karat tersebut akan masuk ke fuel pump alias pompa bensinm," terangnya.

"Proses pembakaran bensi…